Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Maulid Kwitang, Anies: Menyejukkan Jakarta dan Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 13 Oktober 2023, 00:12 WIB
Hadiri Maulid Kwitang, Anies: Menyejukkan Jakarta dan Indonesia
Bakal calon koalisi Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Majlis Taklim Al Habib Ali Al Habsyi Kwitang, Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Bakal calon koalisi Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Majlis Taklim Al Habib Ali Al Habsyi Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

Kedatangan Anies bersama Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali, disambut hangat oleh keluarga Habib Ali dan seluruh jamaah Maulid.

"Kami mengikuti Maulid Akbar tertua di Jakarta, usianya 103 tahun tepatnya di Kwitang, dan Alhamdulillah kami ikhtiarkan tiap tahun hadir di sini bersama jamaah yang berasal dari berbagai daerah bukan hanya dari Jakarta," kata Anies.

“Ini adalah kesempatan untuk silaturahmi sekaligus menumbuhkan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW, mudah-mudahan kita semua mendapat syafaatnya di yaumul akhir nanti,” tambahnya.

Lebih lanjut Anies menjelaskan, Jakarta punya tradisi merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang luar biasa. Dia berharap dengan maraknya penyelenggaraan Maulid membuat suasana di Jakarta dan Indonesia sejuk dan tenang.

"Bila di Jakarta tegang, se-Indonesia tegang. Bila di Jakarta sejuk tenang, se-Indonesia insya Allah sejuk tenang," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA