Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erick Thohir hingga Najwa Shihab Dijadwalkan Hadiri Pengukuhan Pengurus IAPPI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 12 Oktober 2023, 00:06 WIB
Erick Thohir hingga Najwa Shihab Dijadwalkan Hadiri Pengukuhan Pengurus IAPPI
Menteri BUMN, Erick Thohir bersama presenter Najwa Shihab/YouTube
rmol news logo Sejumlah tokoh hingga politisi dijadwalkan hadir dalam pengukuhan Koordinator Presidium Ikatan Alumni Perhimpunan Pelajar Indonesia (IAPPI) dan pelantikan pengurus harian di Smesco Convention Hall, Jakarta, Kamis besok (12/10).

Badan Persiapan dan Pelantikan Pengurus Pusat IAPPI, Faruq Ibnul Haqi mengatakan, para tokoh yang hadir di antaranya Menteri BUMN, Erick Thohir, Bima Arya hingga presenter Najwa Shihab.

"Erick Thohir bersama IAPPI punya fokus utama menghimpun potensi alumni PPI yang berkarier di dalam dan di luar negeri agar berkontribusi dalam mengakselerasi Indonesia ke ranah global," kata Faruq dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/10).

Ia menegaskan, IAPPI akan ikut menyukseskan pengembangan human capital development bangsa, mewadahi, hingga memfasilitasi kontribusi alumni untuk negeri.

Apalagi, diperkirakan alumni pelajar Indonesia dari beragam kampus luar negeri di seluruh dunia mencapai lebih dari satu juta.

"Dengan jumlah alumni sebanyak itu, kami yakin dapat membangun sinergi dan solidaritas untuk berkontribusi bagi bangsa," demikian Faruq. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA