Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Idris Sandiya: Politik Sangat Penting dan Dekat Dengan Kehidupan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 11 Oktober 2023, 00:34 WIB
Idris Sandiya: Politik Sangat Penting dan Dekat Dengan Kehidupan
Politisi Partai Nasdem yang sekaligus bacaleg DPR RI Dapil Jabar VI, Idris Sandiya, yang hadir menyapa masyarakat di Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Selasa (10/10)/Ist
rmol news logo Blusukan atau turun langsung menyapa masyarakat di perkampungan, masih menjadi pilihan yang diambil bakal calon legislatif (Caleg) yang akan berlaga pada Pemilu 2024.

Salah satunya, dilakukan politisi Partai Nasdem yang sekaligus bacaleg DPR RI Dapil Jabar VI, Idris Sandiya, yang hadir menyapa masyarakat di Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Selasa (10/10).
 
Di hadapan ratusan warga, Idris Sandiya menekankan pentingnya politik dan kehidupan sehari-hari. Setidaknya, dalam dinamika harga barang kebutuhan pokok.
 
"Politik itu sangat penting dan sangat dekat dengan kehidupan kita, misalnya kebijakan soal harga tarif listrik, harga BBM, hingga harga-harga kebutuhan dapur, semua ditentukan oleh politik," ujar Idris.
 
Selain itu, Idris juga menuturkan bahwa segala bentuk pembangunan di lingkungan masyarakat, bisa dilakukan percepatan pembangunan jika ada dukungan politik yang kuat.
 
"Untuk melakukan pembangunan di lingkungan RT RW, sebenarnya bisa dipercepat melalui kebijakan dan dukungan politik, seperti membangun jalan, sarana olahraga, gorong-gorong, dan fasilitas umum lainnya," terangnya.
 
Oleh karena itu, Idris Sandiya mengingatkan agar masyarakat tidak salah pilih dalam menentukan wakil rakyat dan partai politik dalam pemilu 2024 mendatang.
 
"Makanya jangan sampai salah pilih, harus dilihat dan dikenali dengan seksama. Jangan sampai seperti memilih kucing dalam karung," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA