Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diundang Media Malaysia, Anies Sempatkan Temui Pekerja Migran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 10 Oktober 2023, 21:38 WIB
Diundang Media Malaysia, Anies Sempatkan Temui Pekerja Migran
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, bersama istri, Fery Farhati, menghadiri undangan media Malaysia, Free Malaysia Today (FMT), di Kuala Lumpur/Ist
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, bersama istri, Fery Farhati, menghadiri undangan wawancara dengan salah satu media Malaysia, Free Malaysia Today (FMT), di Kuala Lumpur, Selasa (10/10).

Berdasar video yang diunggah Fery melalui akun Instagram, Anies mengenakan kemeja warna biru, dibalut jas. Sementara Fery menggunakan batik dengan hijab, senada dengan baju.

Usai sesi wawancara, Anies langsung menemui para pekerja migran asal Indonesia di Kuala Lumpur. Di bawah hujan lebat, mereka tetap terlihat santai berbincang.

“Sore ini, di Taman Titiwangsa, hujan turun dengan derasnya, tapi tidak mengurangi kehangatan Mas Anies Baswedan berbincang dengan para pekerja migran asal Indonesia, di Kuala Lumpur, Malaysia,” tutur Fery.

Anies juga tampak mencatat curhatan maupun masukkan dari para pekerja migran. Dia berharap kerja keras yang dilakukan para pekerja migran di negeri jiran mendapat keberkahan.

“Mas Anies mengobrol santai, mencatat beberapa aspirasi, ditutup dengan menikmati kudapan khas Indonesia, seperti pastel dan donat gula. Mereka pejuang di negeri seberang, agar keluarga tersenyum senang,” tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA