Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beredar Kaos Prabowo-Gibran, PBB: Kita Tunggu Keputusan MK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 09 Oktober 2023, 18:35 WIB
Beredar Kaos Prabowo-Gibran, PBB: Kita Tunggu Keputusan MK
Sekjen PBB, Afriansyah Noor (tengah)/Net
rmol news logo Beredar sebuah video pendek yang menggambarkan tumpukan kaos bertuliskan Prabowo-Gibran di sosial media dan menuai polemik di kalangan masyarakat.

Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB), Afriansyah Noor menuturkan bahwa itu ekspresi dan aspirasi masyarakat yang mengidolakan sosok Prabowo dan Gibran agar bisa dipasangkan dalam kontestasi Pilpres 2024.

Afriansyah tidak menutup mata adanya loyalis dan simpatisan Prabowo dan Gibran yang sudah melakukan persiapan untuk mendukung dua tokoh tersebut.

“Ya memang sebagian besar, pendukung Gibran dan Prabowo ini kan sudah bergerak, mereka sangat mengidolakan Pak Prabowo dan Gibran. Ya kita tunggulah, antusiasme rakyat Indonesia untuk Prabowo-Gibran ini,” kata Afriansyah kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (9/10).

Wakil Menteri Ketenagakerjaan ini mengatakan bahwa saat ini munculnya isu pasangan Prabowo-Gibran sangat kencang di kalangan akar rumput.

“Ya memang saat ini, isu yang berkembang, soal pasangan Prabowo Gibran ini sangat kuat, bahkan saya sempat katakan beberapa waktu dan hari yang lalu,” ujarnya.

Pihaknya meminta agar masyarakat bersabar menunggu kepastian hukum gugatan ihwal batas usia capres cawapres di Mahkamah Konstitusi.

“Yang jelas, kita sedang menunggu kita sedang menunggu hasil keputusan MK yang memutuskan usia capres cawapres, yang intinya sedang digugat di MK,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA