Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadirkan Kesetaraan, Anies Bertekad Wujudkan Ekonomi Berkeadilan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 09 Oktober 2023, 13:37 WIB
Hadirkan Kesetaraan, Anies Bertekad Wujudkan Ekonomi Berkeadilan
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan saat menyapa pendukungnya di Malang/Ist
rmol news logo Bakal pasangan Capres-cawapres Amin alias Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bertekad mendorong ekonomi berkeadilan bagi kalangan kelas bawah atau wong cilik.

Hal ini diungkap Anies melalui akun Instagram resminya, menceritakan pengalamannya  mengunjungi acara pasar rakyat yang digelar se-Malang Raya di Lapangan Harjokuncaran, Sumbermanjing Wetan.

"Pasar rakyat seperti ini adalah penggerak ekonomi bangsa. Insya Allah ini akan melipatgandakan rezeki semua orang yang terlibat," kata Anies dalam keterangan tertulis, Senin (9/10).

Bakal Capres yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu berkomitmen, jika diberi mandat menjadi Presiden 2024 akan menghadirkan keadilan dalam setiap kebijakan yang dibuat.

Sebab menurutnya, setiap warga harus mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkembang. Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu akan berupaya mengentaskan  ketimpangan ekonomi di Indonesia.

"Kami ingin menghadirkan ekonomi berkeadilan dengan memberikan kesempatan setara dan membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar," pungkas Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA