Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dorong Kemenangan Pasangan Amin, Mantan Wawali Tasikmalaya Targetkan 80 Persen Suara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 09 Oktober 2023, 12:42 WIB
Dorong Kemenangan Pasangan Amin, Mantan Wawali Tasikmalaya Targetkan 80 Persen Suara
Mantan Wakil Walikota Tasikmalaya dua periode, Dede Sudrajat, dikukuhkan jadi Ketua Tim 100 Badan koordinasi Saksi (Bakorsi) Relawan duet Anies Baswedan-Cak Imin Kota Tasikmalaya/RMOLJabar
rmol news logo Ratusan relawan pasangan bakal calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar secara resmi mengukuhkan pengurus Tim 100 Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Di Kafe Kamandara Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (8/10).

Dalam kegiatan itu mantan Wakil Walikota Tasikmalaya dua periode, Dede Sudrajat, dikukuhkan jadi Ketua Tim 100 Badan koordinasi Saksi (Bakorsi) Relawan Anies Baswedan-Cak Imin Kota Tasikmalaya.

Setelah dilakukan pengukuhan oleh Ketua Bakorsi Jawa Barat, Dede menegaskan dirinya siap berjuang sekuat tenaga, bahu membahu untuk memenangkan duet pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) tersebut.

"Ya dengan kolaborasi dan sinergi yang solid, target memperoleh 80 persen suara duet Amin di kota Tasikmalaya Jawa Barat bukan sesuatu yang mustahil. Jadi bismilah, kami satukan tekad serta komitmen untuk mengawal kemenangan Anies di Pilpres 2024 mendatang," kata Dede Sudrajat, diwartakan Kantor Berita RMOLJabar, Senin (9/10).

Menurut Dede, Bakorsi tingkat Kota Tasikmalaya ini berjumlah 100 orang dan nanti akan kembali membuat Tim 100 Bakorsi di 10 kecamatan dan 69 kelurahan yang ada di Kota Tasikmalaya. Serta ditargetkan selesai pada akhir Oktober mendatang.

"Pada saat itu Pak Anies belum ada pasangannya, tetapi responsnya sudah cukup bagus. Apalagi kini sudah jelas ada pasangan tentu akan cukup menguatkan dan menjadi tenaga baru bagi kami," ucap dia.

Lebih lanjut Dede menjelaskan, dengan fakta Anies menjadi satu-satunya kandidat capres yang sudah punya pasangan tentu akan memudahkan tim mensosialisasikan pasangan itu ke masyarakat.

"Ya tentunya saya yakin banyak kalangan yang semula belum berani tampil, kini saya yakin bakal all out dalam memperjuangkan duet Amin ini," tutup Dede. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA