Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pikul Amanah Capres, Anies Yakini Kekuatan Doa Para Ulama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 08 Oktober 2023, 17:49 WIB
Pikul Amanah Capres, Anies Yakini Kekuatan Doa Para Ulama
Anies Baswedan sowan ke Pondok Pesantren Darul Falah, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10)/Ist
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan sowan ke Pondok Pesantren Darul Falah, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10).

Kedatangan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini disambut para santri dan pengasuh Ponpes Darul Falah serta belasan kiai yang ada di Kota Bandung.

Anies menyatakan kedatangannya ke Ponpes Darul Falah untuk bersilaturahmi sekaligus meminta doa dan bimbingan dari para kiai.

"Kami sampaikan bahwa kami mendapat amanah yang begitu besar, sehingga perlu memohon doa, bimbingan, petunjuk dari para kiai," kata Anies.

Doa yang dipanjatkan para kiai, lanjut eks rektor Universitas Paramadina itu, sangat penting dalam perjalanannya mewujudkan perubahan di Indonesia.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyakini kekuatan doa dari ulama agar meringankan tugas berat yang sekarang dipikulnya.

"Insya Allah doa dari Pak kiai diijabah (diterima), menjadi bekal kita," kata bakal Capres yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA