Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Utamakan Akhlak, Anies Ajak Pendukung di Bandung Barat Tak Terprovokasi Perobekan Spanduk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 08 Oktober 2023, 15:05 WIB
Utamakan Akhlak, Anies Ajak Pendukung di Bandung Barat Tak Terprovokasi Perobekan Spanduk
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan di Lapangan Sepakbola Warung Awi Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat/Ist
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan meminta pendukungnya untuk mengedepankan akhlak selama proses Pilpres 2024 berlangsung.

Pesan tersebut Anies sampaikan setelah mendapat laporan adanya pihak-pihak tertentu yang berupaya mengganggu kegiatannya di Kabupaten Bandung Barat, Minggu (8/10).

Anies menjelaskan, bentuk gangguan yang dilakukan pihak-pihak tertentu menjelang dilaksanakannya acara bertajuk 'Babarengan Keur Perubahan' di Lapangan Sepakbola Warung Awi Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat. Mulai dari pengrusakan baliho pasangan Amin (Anies-Muhaimin) hingga pemasangan baliho bacapres lain secara mendadak di lokasi acara.

"Saya berpesan kita jangan seperti itu. Jangan dibalas. Kalau menganggu berarti tidak percaya diri. Jangan diganggu poster-poster calon lain. Baliho-baliho calon lain jangan dirobek,' tegas Anies di hadapan ribuan pendukungnya.

"Kita tidak khawatir terhadap calon lain karena insya Allah kita yang terbaik. Tunjukkan bahwa pendukung pasangan Amin adalah pendukung yang berakhlak," sambungnya.

Bakal Capres yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu justru menyemangati para pendukungnya agar mengajak pihak-pihak yang selama ini berbeda pilihan untuk bersama-sama mewujudkan gagasan perubahan.

"Karena benar makanya kita tak gentar. Kita ingin bekerja dengan cara baik dan bekerja dengan orang-orang baik. Insya Allah kemenangan akan dihantarkan kepada kita," tandas Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA