Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmikan Poskora di Purwakarta, Anies Yakin Jawa Barat Jadi Lumbung Kemenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 08 Oktober 2023, 08:55 WIB
Resmikan Poskora di Purwakarta, Anies Yakin Jawa Barat Jadi Lumbung Kemenangan
Bakal calon presiden Anies Baswedan saat meresmikan Posko Rakyat (Poskora) Relawan Anies-Muhaimin Kabupaten Purwakarta/Net
rmol news logo Wilayah Jawa Barat, terutama Purwakarta diyakini akan menjadi basis kemenangan pasangan bakal capres-cawapres Amin alias Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Keyakinan ini disampaikan langsung Anies usai meresmikan Posko Rakyat (Poskora) Relawan Anies-Muhaimin Kabupaten Purwakarta, Sabtu (7/10).

Anies meminta keberadaan posko yang baru diresmikan itu dimaksimalkan para pengurus partai koalisi bersama simpul relawan dalam menjalankan kerja-kerja pemenangan Amin.

"Siapa yang menyangka bahwa singkatan kami akan Amin. Insya Allah ini tanda-tanda menuju kemenangan," tegas Anies di hadapan pendukungnya.

Anies mengajak masyarakat Jawa Barat untuk berjuang bersamanya mengusung visi perubahan. Apalagi saat ini Jawa Barat menjadi salah satu provinsi dengan tingkat pengangguran tertinggi di Indonesia.

"Saya berpesan kepada semua bahwa gerakan perubahan ini bukan tentang satu orang atau satu koalisi, tapi untuk seluruh keluarga Indonesia. Makanya, jangan hanya mengajak yang sepemahaman, tapi juga mengajak yang bersebrangan," tandas Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA