Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panasi Mesin Politik, Relawan Amin Gelar Jalan Sehat di Kota Malang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 06 Oktober 2023, 22:25 WIB
Panasi Mesin Politik, Relawan Amin Gelar Jalan Sehat di Kota Malang
Panitia penyelenggara Jalan Sehat Bareng Amin, saat konferensi pers/Ist
rmol news logo Jalan Sehat Bareng Amin (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) bakal digelar di Kota Malang, Minggu, (8/10) pagi. Pasangan Anies-Cak Imin dijadwalkan hadir pada acara yang digelar di Jalan Simpang Balapan, Kota Malang, itu.

"Selain mengikuti jalan sehat, pasangan Amin juga orasi kebangsaan," tutur perwakilan penyelenggara, Anas Muttaqin, di Rumah Makan Kertanegara, Kota Malang, Jumat (6/10).

Menurutnya, Jalan Sehat Bareng Amin di Kota Malang itu diadakan relawan Amin yang terdiri dari gabungan PKB dan organ relawan.

"Tujuannya untuk menyambut pasangan Amin mendaftar ke KPU, 19 Oktober 2023, dengan politik riang gembira," kata Anas, sembari mengatakan, jalan sehat kali ini meneruskan sukses di Makassar.

"Peserta ditargetkan sebanyak 100.000 orang," katanya.

Panitia juga menyediakan doorprize menarik, seperti tiga paket umroh. Ada juga 10 unit motor listrik, 5 unit sepeda listrik, 20 unit mesin cuci, 10 unit kulkas, 5 unit smart TV, 10 unit smartphone, 5 unit sepeda gunung dan 100 lebih hadiah hiburan.

"Tujuan diselenggarakannya jalan sehat ini untuk memanasi mesin politik jelang Pemilu 2024. Targetnya, Paslon Amin menang di Kota Malang dan Malang Raya," tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA