Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmikan Kantor Sekber Tim Pemenangan Amin Sumsel, Cak Imin: Ini Jalan Perbaikan yang Membawa Kemenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 06 Oktober 2023, 20:50 WIB
Resmikan Kantor Sekber Tim Pemenangan Amin Sumsel, Cak Imin: Ini Jalan Perbaikan yang Membawa Kemenangan
Cak Imin meresmikan kantor Sekber tim pemenangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) Sumatera Selatan di Ruko Mandiri di Jalan Kapten A Rivai Palembang, Jumat (6/10)/Ist
rmol news logo Setelah membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumatera Selatan (Sumsel) di Asrama Haji Palembang, bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar meresmikan kantor Sekretariat Bersama (Sekber) tim pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Ruko Mandiri, Jalan Kapten A Rivai, Palembang Jumat (6/10).

Ketua Tim Sekber Amin Sumsel, Syamsul Bahri menegaskan keyakinannya bahwa Anies Baswedan dan Cak Imin akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 nanti.

Ditambahkan Syamsul, Sekber Amin di Sumsel merupakan tempat dan wadah bagi kader Nasdem, PKB, dan PKS di seluruh Sumsel, juga relawan dan masyarakat untuk berkoordinasi dalam upaya memenangkan pasangan Amin sebagai presiden dan wakil presiden.

"Hari ini adalah hari istimewa karena Sekber ini diresmikan langsung oleh Bapak Muhaimin Iskandar. Tagline kami di Sekber ini adalah membawa perubahan menuju kesejahteraan. Kami berharap cita-cita ini akan diwujudkan oleh Allah SWT," kata Syamsul.

Dia juga menyatakan kesiapan tim Sekber untuk menerima petunjuk dan arahan dari Cak Imin dalam rangka mendetailkan strategi untuk memenangkan pasangan Amin pada 2024.

Sementara itu dalam sambutannya, Cak Imin menjelaskan bahwa Sekber Amin di Sumsel bertujuan untuk menyusun strategi bagi partai koalisi perubahan dan relawan di seluruh Sumsel untuk memenangkan Amin di Bumi Sriwijaya.

"Dengan adanya Sekber ini, saya yakin kami bisa mewujudkan dan mengantarkan saya bersama Bapak Anies Baswedan menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029," tuturnya.

Cak Imin juga mengajak kader dan relawan dari koalisi perubahan, yang terdiri dari Nasdem, PKB, dan PKS untuk bersatu dalam rangka membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia.

"Sekber ini adalah jalan perbaikan dan akan membawa kemenangan Amin untuk Indonesia bagian barat. Kemudian akan diikuti dengan kemenangan di Indonesia bagian tengah dan timur demi perubahan Indonesia di masa depan," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA