Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingatkan Kader, Sekjen Gerindra: Jangan Pernah Berniat Memperkaya Diri Sendiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 06 Oktober 2023, 12:35 WIB
Ingatkan Kader, Sekjen Gerindra: Jangan Pernah Berniat Memperkaya Diri Sendiri
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Ist
rmol news logo Calon legislatif Partai Gerindra jika dipercaya menjadi wakil rakyat, tidak boleh lupa tujuan besar berdirinya partai untuk melayani dan menghadirkan kesejahteraan untuk rakyat.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, saat menghadiri konsolidasi akbar kader Gerindra Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

"Sejak berdirinya partai ini dimaksudkan untuk membantu rakyat kecil. Mereka adalah para petani, nelayan, tenaga honorer, pengangguran, buruh, rakyat miskin," kata Muzani dalam keterangan tertulis, Jumat (6/10).

"Itu yang harus kita perjuangkan," katanya menekankan.

Dia menyampaikan, kebaikan niat dari para kader Gerindra, tercermin dari peningkatan jumlah kursi di DPR RI.

Menurutnya, sejak tahun 2009 dengan perolehan kursi di parlemen sebanyak 26 kursi, Gerindra terus berkomitmen untuk memperjuangkan nasib rakyat kecil. Sehingga, kursi Gerindra di DPR meningkat signifikan menjadi 78 kursi.

Dengan niat melayani rakyat, lanjutnya, para calon legislatif harus komitmen meraih kemenangan Pemilu 2024. Termasuk juga, memenangkan Prabowo SUbianto sebagai Presiden 2024.

"Jadi jangan pernah berniat berjuang di Partai Gerindra untuk kepentingan pribadi dan jangan pernah berpikir berjuang di Gerindra untuk memperkaya diri," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA