Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Koalisi Yakin Prabowo Bisa Menampung Semua Aspirasi Partai Pendukung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 06 Oktober 2023, 09:44 WIB
Koalisi Yakin Prabowo Bisa Menampung Semua Aspirasi Partai Pendukung
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani/Net
rmol news logo Massifnya dukungan dari partai-partai parlemen dan non-parlemen kepada bakal capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menunjukkan bahwa dia adalah sosok pemersatu, yang mampu menampung semua aspirasi.

Demikian disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menanggapi koalisi besar pendukung Prabowo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/10).

"Besarnya Koalisi Indonesia Maju itu menunjukkan, partai-partai ini yakin bahwa Pak Prabowo akan membawa persatuan bagi bangsa Indonesia. Bisa membawa aspirasi-aspirasi dari seluruh partai pendukung,” kata Muzani.

Lebih lanjut, Muzani meminta seluruh kader Gerindra fokus memenangkan Prabowo di masing-masing desa tempat mereka tinggal. Caranya dengan tidak melakukan perbuatan buruk yang bisa berakibat pada menurunnya elektabilitas Gerindra dan Prabowo.

Pasalnya, dia meyakini bahwa negara Indonesia akan bersatu dan maju di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto kelak.

"Kita harus menebar optimisme, menebar kebaikan. Itu yang menyebabkan orang-orang yang dulu tidak mendukungnya sekarang mendukung. Itu semata-mata karena ketulusan hati Pak Prabowo," tutup Muzani.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA