Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalankan Amanat Prabowo, Ampera Bagikan Susu ke Pengemudi Ojek Online

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 04 Oktober 2023, 22:39 WIB
Jalankan Amanat Prabowo, Ampera Bagikan Susu ke Pengemudi Ojek Online
Ketua Umum Ampera, Makbul Ramadhani tengah membagikan susu kepada pengemudi ojek online di depan Stasiun Gondangdia, Jakarta, Rabu (4/10)/Ist
rmol news logo Relawan Angkatan Muda Prabowo (Ampera) kembali melakukan Aksi Rabu yakni dengan menyapa dan berbagi susu sehat kepada masyarakat.

Ketua Ampera, Makbul Ramadhani menyampaikan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk mensosialisasikan Bacapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

“Hari ini kami menyapa berdiskusi kepada ojek online di Stasiun Gondangdia Jakarta Pusat. Aksi rabu berbagi ini kami inisiasi untuk mengaktualisasikan pemikiran Bapak Prabowo Subianto yakni memberikan asupan susu sehat kepada masyarakat,” kata Makbul dalam keterangannya, Rabu (4/10).

Program Prabowo salah satunya ialah mewujudkan Revolusi Putih, yakni dengan memperbaiki gizi masyarakat dengan memakan makanan bergizi dan mengonsumsi susu.

Masyarakat yang menjadi sasaran Ampera dalam kegiatan ini adalah pengemudi ojek online.

“Ojek online telah membantu dan melayani kebutuhan transportasi masyarakat, sehingga kami pandang perlu untuk menyapa dan berbagi kepada mereka,” jelas Makbul.

“Kami melihat ojek online sebagai tulang punggung keluarga, sehingga harapan kami ketika bapak Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden 2024 dapat memperhatikan mereka,” ungkapnya.

Dengan begitu, Makbul berharap masyarakat semakin sadar dan yakin terhadap gagasan Prabowo, sehingga memiliki keberpihakan dalam memilih Menteri Pertahanan RI itu dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Ampera dengan menyapa dan berbagi seperti ini tentu agar kami bermanfaat bagi masyarakat dan selanjutnya dapat memaksimalkan suara Prabowo Subianto untuk terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia 2024,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA