Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Legowo Kalau Tak Terpilih Jadi Cawapres Ganjar, Sandiaga Uno: Saya Berpolitik Karena Ingin Mengabdi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 02 Oktober 2023, 15:31 WIB
Legowo Kalau Tak Terpilih Jadi Cawapres Ganjar, Sandiaga Uno: Saya Berpolitik Karena Ingin Mengabdi
Ketua Bappilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno/RMOL
rmol news logo Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno merespons santai soal kemungkinan dirinya tak terpilih sebagai bakal cawapres untuk mendampingi Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Sandiaga mengatakan, dirinya tidak mencari kekuasaan semata dalam dunia politik. Itulah mengapa dia mewakafkan dirinya untuk berkhidmat di partai berlambang Kabah itu.

“Saya dari pertama, berpolitik itu bukan untuk mencari jabatan atau kekuasaan,” ujar Sandiaga kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/10).

Sandiaga merasa bersyukur dirinya masih bisa optimal dalam dunia wirausaha. Meskipun dirinya berjuang di dunia politik, namun itu semata-mata untuk mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia.

“Saya alhamdulilah, Allah memberikan begitu banyak karunia di dunia usaha. Saya ada di politik ini karena saya ingin pengabdian dan pengorbanan,” tuturnya.

Lebih jauh, Menparekraf itu mengutip pernyataan Presiden RI pertama, Soekarno, bahwa melalui politik dirinya bisa berkorban mendapatkan ridho Allah SWT untuk kemakmuran rakyat Indonesia.

“Seperti yang Bung Karno sampaikan dan yang sudah ditulis Ibu Mega di buku Merah Ajaran Bung Karno, itu bagaimana kita berkorban demi mendapat ridho Allah SWT untuk mengisi perut rakyat yang kosong,” demikian Sandiaga. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA