Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Penghargaan KWP Award 2023, Masinton Harap Demokrasi Makin Berkualitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 02 Oktober 2023, 14:59 WIB
Terima Penghargaan KWP Award 2023, Masinton Harap Demokrasi Makin Berkualitas
Legislator Fraksi PDIP Masinton Pasaribu/RMOL
rmol news logo Anggota Komisi XI DPR RI Masinton Pasaribu mendapatkan penghargaan sebagai legislator Pro Pemilu Bersih & Pemberantasan Korupsi dalam ajang KWP Award 2023, di Gedung Nusantara IV, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (2/10).

Legislator dari Fraksi PDI Perjuangan DPR RI ini menuturkan penghargaan ini semata-mata untuk menciptakan demokrasi di Indonesia yang berkualitas lewat Pemilu, baik bagi para anggota dewan maupun masyarakat.

“Ya tentu kita semua berharap, supaya kualitas demokrasi kita, melalui pemilu ini benar-benar berkualitas, bukan hanya terhadap para calon tapi juga pada masyarakat itu sendiri,” kata Masinton di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan.

Menurutnya, untuk menciptakan demokrasi yang berkualitas, maka seluruh elemen masyarakat harus memiliki peran bagi politik di Indonesia. Seperti, memberikan edukasi politik bagi masyarakat.

“Bagaimana melakukan sosialisasi dan edukasi politik kepada masyarakat melalui ajang sosialisasi kampanye pemilu ini melalui dengan pendekatan edukatif rasional dan tidak dengan pendekatan money politic dan lain-lain,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA