Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dicegat Relawan Saat Menuju Ponpes di Kebumen, Anies Disandingkan dengan Pangeran Diponegoro

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 02 Oktober 2023, 13:15 WIB
Dicegat Relawan Saat Menuju Ponpes di Kebumen, Anies Disandingkan dengan Pangeran Diponegoro
Bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, dicegat relawan dan pendukung saat berada di Kebumen/Ist
rmol news logo Bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, tiba di Bandara Yogyakarta International Airport, Kulon Progo, Senin (2/10).

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu akan melakukan kunjungan ke sejumlah pesantren di Kebumen, Jawa Tengah, untuk memohon doa restu menjelang Pemilihan Presiden 2024.

Di tengah perjalanan menuju lokasi, Anies yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa itu dicegat para pendukungnya di Monumen Tentara Pelajar, Kebumen.

“Pak Anies presiden, salaman dulu pak,” ucap massa dari kalangan emak-emak.

Anies pun langsung membuka kaca mobilnya untuk menyapa pendukungnya. Tak sampai di situ, capres yang didampingi Muhaimin Iskandar sebagai bakal cawapres itu juga turun langsung untuk berbincang.

Selain menyambut kedatangan Anies, para simpatisan juga membawa sebuah spanduk bergambar Anies dan Pangeran Diponegoro yang bertuliskan "Jaga Rumah Anies-Suyono-Laskar Diponegoro".

“Pak Anies perjuangane podo (sama) karo Diponegoro mas. Dapat pertentangan sana sini tapi tetep kukuh untuk menghadirkan perubahan,” ucap salah seorang relawan bernama Tanto. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA