Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Menangkan Pilpres 2024, Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Gaspol Sosialisasikan Pasangan Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 01 Oktober 2023, 01:59 WIB
Siap Menangkan Pilpres 2024, Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Gaspol Sosialisasikan Pasangan Amin
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, Ade Ikhwan Batara/RMOLJabar
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, langsung tancap gas mensosialisasikan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang bakal maju sebagai paslon pada Pilpres 2024.

"Saat ini Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, akan semakin lebih menyosialisasikan pasangan bacapres- bacawapres dengan konsolidasi struktural dan caleg," kata Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, Ade Ikhwan Batara, kepada wartawan Jumat (29/9).

Menurut Ade, semua partai pengusung akan bergerak menaikkan popularitas dan elektabilitas pasangan Anies-Muhaimin.

"Ya saat ini, Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, akan bergerak bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKS) untuk memenangkan pasangan Amin di Pemilu 2024 Mendatang," imbuhnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (30/9).

Lebih lanjut Ade menuturkan, untuk mendapatkan dukungan publik, calon legislatif DPRD, DPRD Provinsi, dan DPR RI di Kabupaten Tasikmalaya harus konsisten melakukan kerja-kerja politik dan penuh kesabaran dalam mengunjungi kantong-kantong suara.  

Saat ini, Nasdem Kabupaten Tasikmalaya sudah berhasil melakukan regenerasi. Sehingga ia optimistis partainya akan meraih sukses pada Pemilu 2024.

"Calon legislatif yang mendaftarkan diri semua wajah baru termasuk milenial dan banyak lagi calon yang pernah menjabat sebagai Kades, Sekda, Kadis, Kabag, Kasi, musisi, artis, petani, nelayan," tutup Ade. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA