Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati: Jangan Sekalipun Gentar Hadapi Kepungan Manuver Politik Praktis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 29 September 2023, 22:32 WIB
Megawati: Jangan Sekalipun Gentar Hadapi Kepungan Manuver Politik Praktis
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri didampingi Presiden Jokowi, bakal capres Ganjar Pranowo dan para ketua umum partai pendukung/Ist
rmol news logo Seluruh kader PDI Perjuangan wajib berkomitmen menempatkan rakyat sebagai dasar mendedikasikan diri dalam berjuang memenangkan Pilpres 2024. Kader juga diminta tidak terpengaruh oleh manuver politik praktis di luar pemenangan bakal capres Ganjar Pranowo.

Demikian ditegaskan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dalam Rakernas IV PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9).

"Jangan sekalipun gentar menghadapi kepungan dan manuver politik praktis yang hanya sekadar mennggunakan keinginan kekuasaan sebagai tujuan," tegas Megawati.

Ia berpesan, seluruh kader harus berjuang menggunakan hati nurani dan setia kepada kepentingan rakyat. Salah satunya dengan mewujudkan kedaulatan pangan sebagaimana misi yang dibawa pada Rakernas kali ini.

"PDIP tidak akan menyerah dalam menjalankan politik kedaulatan pangan tersebut. Itulah komitmen pokok partai dalam pemerintahan mendatang dengan memenangkan Pileg dan Bapak Ganjar Prabowo sebagai presiden RI ke-8," kata Megawati.

Seruan Megawati itu pun diamini oleh bakal capres Ganjar Pranowo. Ganjar memastikan komitmennya untuk menjalankan politik kedaulatan pangan.

"Politik kedaulatan pangan dengan menjadikan petani dan nelayan sebagai tuan rumah di negeri sendiri harus menjadi sebuah kebijakan," tegas Ganjar. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA