Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sowan ke Kiai Nurul Huda Djazuli, Anies: Semoga Diberi Kemudahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 29 September 2023, 21:18 WIB
Sowan ke Kiai Nurul Huda Djazuli, Anies: Semoga Diberi Kemudahan
Bakal Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersama pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah Ploso, Kediri, KH Nurul Huda Djazuli/Ist
rmol news logo Bakal Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menutup safarinya di Jawa Timur dengan mengunjungi Pondok Pesantren Mambaul Ma'arif Denanyar Jombang, Jumat (29/9).

Anies menilai Pondok Pesantren Mambaul Ma'arif Denanyar merupakan tempat spesial. Setiap selesai berkunjung dan sowan ke Kiai di pesantren tersebut, dia mengaku selalu mendapat berkah dan solusi dari masalah yang membelitnya.

"Sepulang dari sini hampir sebulan lalu, dua hari setelahnya kami langsung deklarasi 2 September lalu. Semoga sepulang dari sini lagi ada lagi kemudahan yang kami temui," harap Anies.

Apalagi, lanjut Anies, kedatangannya kali ini disambut dan didoakan para Kiai dari berbagai pesantren di Jawa Timur. Salah satunya dari Pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah Ploso, Kediri, KH Nurul Huda Djazuli.

 "Alhamdulillah, bersyukur bisa bersilaturahmi dengan para Kiai. Mendapat nasehat, pesan, untuk terus memperhatikan nasib mereka yang selama ini tersingkirkan, terpinggirkan supaya jadi perhatian," tandasnya.

Pondok Pesantren Mambaul Ma'arif Denanyar merupakan warisan keilmuan KH Bishri Syansuri yang berdiri pada tahun 1917 silam. Kiai yang familiar dengan sebutan Mbah Bisri itu dikenal tidak hanya ulama dan tokoh NU, melainkan juga tokoh bangsa yang berjuang melawan penjajah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA