Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BEM Nusantara: Indonesia Perlu Dipimpin Figur Jujur dan Berintegritas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 29 September 2023, 09:22 WIB
BEM Nusantara: Indonesia Perlu Dipimpin Figur Jujur dan Berintegritas
Pengukuhan pengurus BEM Nusantara Sumatera Barat, di Kota Bukittinggi/Ist
rmol news logo Mahasiswa harus proaktif jelang Pemilu 2024. Sebagai generasi muda, mahasiswa pantang apatis dalam mengikuti berbagai dinamika politik terkini.

Begitu dikatakan Koordinator Pusat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara, Ahmad Supardi, dalam pengukuhan pengurus BEM Nusantara Sumatera Barat, di Kota Bukittinggi.

"Mahasiswa hari ini harus menjadi penentu dalam pesta demokrasi 2024 agar harapan pemuda hari ini menjadi kenyataan," kata Ahmad Supardi dalam keterangan tertulis, Jumat (29/9).

Sementara itu, Koordinator Daerah BEM Nusantara Sumatera Barat Muhammad Zaki dalam sambutan pertama usai dikukuhkan, mengatakan, mahasiswa sepakat bahwa jujur dan berintegritas adalah kunci bagi calon pemimpin untuk dipilih.

"Jujur adalah perkataan, integritas itu adalah tindakan. Maka tidak salah, jika rakyat menginginkan pemimpin yang jujur dan berintegritas untuk mampu memberantas korupsi," kata Zaki.

Kata Zaki, Indonesia sangat kaya raya dengan bentang alamnya. Namun, kekayaan alam itu berbanding terbalik dengan kenyataan bahwa banyak rakyat yang teriak kelaparan.

"Semua itu, akibat dari oknum yang melakukan tindakan korupsi yang merugikan bangsanya sendiri," tegasnya.

"Maka dari itu kami mendorong untuk pemimpin masa depan adalah pemimpin yang mampu menghapus koruptor," demikian Zaki.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA