Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Nasdem Jatim Siap Amankan Suara Anies-Cak Imin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 29 September 2023, 02:29 WIB
Ketua Nasdem Jatim Siap Amankan Suara Anies-Cak Imin
Ketua DPW Nasdem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi/RMOLJatim
rmol news logo Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi, menyatakan siap akan mengawal dan mengamankan suara bagi pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar di Jawa Timur.

"Secara garis besar pengawalan dan pengamanan suara menjadi perhatian kami," kata Sri Sajekti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (28/9).

Nah, untuk teknis pengawalan dan pengamanan, Sri Sajekti menyebut seluruh para simpul relawan se-Jawa Timur dilibatkan dalam memperoleh suara Anies-Muhaimin atau pasangan Amin ini pada Pilpres 2024.

"Sedapat mungkin Nasdem mendukung upaya dari para relawan itu untuk mempersiapkan jajaran saksi," ujarnya.

Karena itu, saat ini komunikasi dan koordinasi terus diperkuat untuk merealisasikan target tersebut.

Dia optimistis upaya pemenangan Amin di Jawa Timur bisa berjalan sukses. Apalagi dengan adanya tambahan kekuatan dari para kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Kami melakukan diskusi secara intens apa yang baik untuk menggeber elektabilitas Pak Anies dan Pak Muhaimin," ucap dia.

Sementara itu, DPW Nasdem Jatim juga menunggu keputusan teknis strategi pemenangan secara nasional yang dibahas partai koalisi di tingkat dewan pimpinan pusat. Teknis pemenangan nasional itu kemudian diimplementasikan untuk memperkuat langkah strategis di Jatim.

"Strategi besarnya pasti akan dibicarakan di DPP masing-masing, tinggal menunggu momen dalam waktu yang sesegera mungkin," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA