Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasto Tak Mau Ambil Pusing Soal Pertemuan HRS dengan Anies-Muhaimin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 28 September 2023, 17:32 WIB
Hasto Tak Mau Ambil Pusing Soal Pertemuan HRS dengan Anies-Muhaimin
Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Pasangan calon presiden dan wakil presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) bertemu dengan pentolan FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) dalam acara pernikahan putrinya, Rabu malam (27/9).

Menyikapi hal tersebut, Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memandang, itu hanyalah pertemuan biasa dan enggan mengomentari lebih dalam.

“Ya, pertemuan itu boleh-boleh saja. Itu kan sesuai dengan strategi masing-masing partai. Kami bukan dalam kapasitas untuk menanggapi setiap bacapres dan bacawapres bertemu dengan siapa,” kata Hasto di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9).

Hasto mengatakan saat ini partainya lebih fokus untuk berdampingan dengan rakyat, dan membangun narasi-narasi kenegaraan yang bermanfaat untuk rakyat.

“Kami lebih memilih turun ke bawah dengan narasi membangun kedaulatan pangan, membangun kepemimpinan Indonesia dalam seluruh aspek kehidupan dan mempersiapkan seluruh elemen partai untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Pak Ganjar Pranowo. Itu tugas kami,” demikian Hasto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA