Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bareng Cak Imin Sowan ke Ponpes di Banyuwangi, Anies: Masya Allah, Luar Biasa Sambutannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 28 September 2023, 13:26 WIB
Bareng Cak Imin Sowan ke Ponpes di Banyuwangi, Anies: Masya Allah, Luar Biasa Sambutannya
Pasangan bakal Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi/Ist
rmol news logo Bakal Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sowan ke Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi, Kamis (28/9).

Kedatangan pasangan Amin alias Anies-Muhaimin ini pun disambut dengan salawat para santri. Pengasuh Pesantren Pondok Pesantren Darussalam Blokagung KH A. Hisyam Syafaat, mengalungkan sorban berwarna merah marun kepada Anies-Muhaimin.

Setelah berziarah di makam para ulama dan sesepuh pesantren yang berada di area kompleks pondok, keduanya mengikuti silaturahmi bersama para kiai, nyai, dan tokoh masyarakat se Kabupaten Banyuwangi.

"Masya Allah, luar biasa. Sambutan dan antusiasmenya tinggi sekali. Kami merasa terhormat. Insya Allah menjadi penanda dari tempat paling timur di pulau Jawa ini dikirimkan pesan perubahan untuk semuanya," ujar Anies.

Anies menceritakan, kedatangannya ke Banyuwangi kali ini merupakan perdana bersama Cak Imin setelah keduanya dideklarasikan pada 2 September 2023 lalu.

"Perjalanan ini adalah perjalanan yang berat, tapi bila mendapat rida dari para kiai insya Allah yang berat akan terasa ringan. Kami ingin perjalanan ke depan diberikan bimbingan dan doa," tutur Anies.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA