Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Makin Mesra, Anies-Cak Imin Berkegiatan Bareng di Banyuwangi Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 28 September 2023, 10:35 WIB
Makin Mesra, Anies-Cak Imin Berkegiatan Bareng di Banyuwangi Hari Ini
Pasangan bakal Capres-cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Pasangan bakal Capres-cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar semakin sering berkegiatan bersama.

Setelah semalam menghadiri acara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab, pasangan berjuluk Amin alias Anies-Muhaimin tersebut pada hari ini, Kamis (28/9) langsung terbang ke Banyuwangi, Jawa Timur.

"Selamat pagi Banyuwangi," tulis sosok yang akrab disapa Cak Imin itu lewat akun Instagram resminya sembari mengunggah video perjalanan  bareng Anies.

Selain pasangan Amin, turut hadir jajaran elite teras Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Rombongan terbang menggunakan pesawat yang sama. Anies dan Cak Imin pun tampak duduk bersebelahan.

Di Jawa Timur, pasangan Amin akan melakukan pertemuan dengan Kiai dan Nyai se Banyuwangi di Ponpes Darussalam Blokagung.

Selanjutnya melakukan ramah tamah dan silaturahmi dengan Kiai dan Nyai se Jember di Ponpes Nurul Islam. Malamnya pasangan Amin akan menghadiri Haul Makam Sunan Maulana Malik Ibrahim Gresik.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA