Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Alasan Arsjad Rasjid Terima Pinangan Jadi Ketum TPNGP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 27 September 2023, 23:51 WIB
Ini Alasan Arsjad Rasjid Terima Pinangan Jadi Ketum TPNGP
Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo resmi menunjuk Arsjad Rasjid sebagai ketua/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Arsjad Rasjid, memiliki alasan tersendiri untuk menerima pinangan empat ketua umum partai politik pengusung bakal calon presiden Ganjar Pranowo menjadi ketua tim pemenangan nasional (TPNGP).

Arsjad mengatakan, Ganjar merupakan orang yang asyik untuk menjadi seorang pemimpin. Sehingga ia yakin dan mantap membantu Ganjar Pranowo menjadi capres.

"Saya lihat bagaimana orangnya, saya lihat humble-nya beliau. Saya melihat juga beliau itu sopan, renyah. Buat saya jadinya asyik, kayak baju itu (baju kotak-kotak) asyik-asyik, karena enak gitu melihatnya, nyantai-nyantai, ngomongnya juga santai," ujar Arsjad usai rapat dengan empat ketum parpol pengusung Ganjar Pranowo di Gedung HighEnd, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/9).

Menurutnya, sosok pemimpin yang asyik dan sederhana itu perlu dikenali oleh masyarakat. Dan, itu yang membuatnya mau menjabat Ketua TPNGP.

"Tapi yang paling asyik lagi adalah tadi keterbukaannya, easy going-nya, mau mendengar. Itu juga menjadi hal yang sangat penting karena kalau enggak mau mendengarkan kan susah. Orang yang cool, rileks, santai, tidak ada emosi, ngalir gitu kan," ucapnya.

"Ini hal-hal ini yang membuat saya kok cocok ya saya dengan beliau. Kita melihat itu kan. Jelas kalau sekarang saya sudah di sini dan pilihan saya adalah Ganjar Pranowo. Ganjar presiden," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA