Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasangan Amin Tak Persoalkan Jumlah Poros di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 27 September 2023, 21:51 WIB
Pasangan Amin Tak Persoalkan Jumlah Poros di Pilpres 2024
Pasangan Amin, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin/Net
rmol news logo Mencuatnya isu hanya ada dua poros yang berlaga di Pilpres 2024 tak membuat gelisah bakal pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin).

Menurut Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, saat ini pihaknya tak terlalu memikirkan jumlah poros, tapi fokus menggodok gagasan dan menyiapkan strategi pemenangan.

"Pokoknya kita harus menyiapkan, terutama teman-teman yang ada di grassroots," katanya, usai sesi pemotretan di kediaman Anies Baswedan, di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/9).

Sementara Anies yang ada di samping Cak Imin, memastikan pasangan Amin siap menjadi pendaftar pertama ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), sebagai kandidat calon presiden dan calon wakil presiden.

Menurutnya, Badan Pekerja Anies-Muhaimin (Baja Amin) sudah mulai bekerja menyiapkan berkas-berkas administrasi untuk syarat pencapresan.

"Insya Allah kita daftar di hari pertama, kapan pun hari pertama itu. Apakah nanti hisab menghitungnya, apa liat hilal," sergah mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA