Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPR: Harapan Akan Perubahan Jatuh pada Anies-Cak Imin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 27 September 2023, 09:43 WIB
PPR: Harapan Akan Perubahan Jatuh pada Anies-Cak Imin
Pasangan bacapres-bacawapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, disambut lautan masyarakat saat mengunjungi Kota Makassar, Minggu (24/9)/Ist
rmol news logo Euforia jutaan orang yang tumpah ruah di jalanan Kota Makassar, Sulawesi Selatan, saat menyambut kedatangan pasangan bakal capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, pada Minggu (24/9), masih hangat dibahas.

Sebagian besar kalangan mengatakan, jutaan orang pendukung Anies-Cak Imin di Makassar, akan menjadi kegelisahan tersendiri bagi calon kompetitornya.

Tak jauh berbeda dengan anggapan itu, Jurubicara Posko Pilihan Rakyat (PPR) Afandi Ismail, mengatakan, jutaan orang yang berkumpul membuktikan besarnya harapan adanya perubahan pada Pilpres 2024.

"Jutaan rakyat Sulawesi Selatan yang datang dari berbagai daerah membuktikan bahwa rakyat Indonesia sangat merindukan dan membutuhkan perubahan di 2024," ujar Afandi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (27/9).

"Dan harapan itu jatuh pada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," imbuhnya.

Afandi mewakili PPR, yang merupakan wadah relawan yang diinisiasi anggota DPD RI Tamsil Linrung, juga berharap kegiatan serupa bisa terus dilakukan di wilayah-wilayah lainnya.

"Hal ini sangatlah mungkin dilakukan oleh seluruh kekuatan tim pemenangan pasangan Anies-Cak Imin," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA