Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Ketemu Luhut Lagi, PDIP: Pertemuan Empat Mata Pasti Punya Kepentingan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 25 September 2023, 15:08 WIB
Puan Ketemu Luhut Lagi, PDIP: Pertemuan Empat Mata Pasti Punya Kepentingan
Momen pertemuan empat mata Ketua DPR RI Puan Maharani dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan/Repro
rmol news logo DPP PDIP merespons pertemuan Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Pertemuan empat mata tersebut diunggah oleh Puan di akun Instagram pribadinya @puanmaharaniri, pada Senin (25/9).

Menanggapi pertemuan Puan dan Luhut, Ketua Bappilu DPP PDIP Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul mengatakan bahwa setiap pertemuan pasti memiliki kepentingan.

"Yang namanya pertemuan empat mata itu pasti punya kepentingan, yang pertama saling tukar informasi, mengukur sebuah sikap, atau ada motif yamg terkait dengan kepentingan info tersebut," kata Pacul kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (25/9).

Kandati begitu, Pacul mengaku tidak mengetahui pasti isi pembicaraan antara Puan dan Luhut. Sebab, kata Pacul, pertemuan itu dalam rangka saling tukar informasi karena hanya dilakukan empat mata.

"Persoalannya, pertemuan empat mata ini Bambang Pacul tidak tahu, karena Mbak Puan adalah atasanku di DPR maupun di partai. Dikau tanyakan yang pertemuan empat mata," demikian Pacul.

Puan Maharani sebelumnya mengunggah momen pertemuan dan berbincang dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Foto pertemuan tersebut diunggah oleh Puan di akun instagram pribadinya @puanmaharaniri, dilihat pada Senin (25/9).

Dalam unggahan itu, tampak Puan terlihat sedang duduk berdua dengan Luhut yang dipisahkan meja. Keduanya tengah memasukkan tangannya dalam toples berisi kue rempeyek.

"Ini bukan lagi rebutan rempeyek lhoo ya. Ini lagi sama Opung bersemangat ngomongin Pemilu, eehh, rempeyek maksudnya...," tulis Puan dalam keterangan unggahannya.

Pertemuan Puan dengan Luhut ini merupakan kesekian kalinya. Puan pernah mengunggah foto pertemuan dengan Luhut di Instagram resminya, pada Minggu 20 Agustus 2023 lalu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA