Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuk Kandidat Cawapres Ganjar, Ini Jawaban Mahfud MD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 25 September 2023, 07:05 WIB
Masuk Kandidat Cawapres Ganjar, Ini Jawaban Mahfud MD
Menko Polhukam, Mahfud MD/Ist
rmol news logo Belakangan ini nama Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD, makin mencuat menjadi salah satu kandidat terkuat sebagai bakal calon wakil presiden bagi bakal calon presiden Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Namun, Mahfud masih enggan menanggapi hal tersebut secara serius.

"Biar berproses sajalah," ujar Mahfud usai berkunjung ke Ponpes Nurul Qurnain di Kecamatan Sukowono, Jember, Minggu (24/9).

Tak hanya itu, Mahfud juga enggan berbicara lebih jauh soal Pilpres. Dia mengaku ingin fokus dengan kegiatannya berkunjung ke sejumlah pesantren.

"Saya ke sini enggak berbicara soal pilpres (dan) soal Pemilu. Kunjungan untuk pesantren. Enggak ada kaitannya (dengan pilpres). Ini sebelum musim pilpres saya selalu ke pesantren," jelasnya.

Sebelumnya, politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menyebut nama Menko Polhukam Mahfud MD intensif dibahas di internal partai untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Masinton mengatakan, jam terbang Mahfud dalam memimpin lembaga pemerintahan jadi bahan pertimbangan pihaknya.

"Pengalaman kepemimpinan beliau di lembaga negara dan pemerintahan yang tegas dan konsisten menjadi pertimbangan utama untuk dipasangkan bersama Mas Ganjar Pranowo untuk melanjutkan kepemimpinan Indonesia ke depan," kata Masinton, Senin (19/9). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA