Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Massa Bayaran, Nasdem: Pendukung Amin di Sulsel Spektakuler

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 24 September 2023, 18:14 WIB
Bukan Massa Bayaran, Nasdem: Pendukung Amin di Sulsel Spektakuler
Anies Baswedan memeluk Muhaimin Iskandar, di hadapan sejuta lebih peserta Jalan Gembira di Makassar, Sulawesi Selatan/Ist
rmol news logo Kegiatan Jalan Gembira Bakal Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan dan Bakal Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/9), dihadiri satu juta lebih warga.

Melihat antusiasme dan animo masyarakat Sulsel yang begitu besar, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali, menyatakan gembira. Menurutnya, acara itu menjadi kode bahwa warga Sulawesi Selatan ingin perubahan.

“Kehadiran masyarakat Sulawesi Selatan hari ini menjadi tanda dan sinyal bahwa masyarakat Sulawesi Selatan ingin perubahan pada 2024,” jelas Ahmad Ali, dalam sambutannya di hadapan sejuta lebih warga Sulsel.

Menurut dia, acara jalan gembira bersama pasangan Amin alias Anies-Muhaimin, sangat spektakuler. Yang membuat acara itu sangat istimewa, karena tidak ada bayar membayar bagi warga untuk datang menghadiri acara.

Melihat semangat warga Sulsel yang begitu besar terhadap Anies-Muhaimin, anggota Komisi III DPR itu yakin pasangan yang didukung Nasdem, PKS dan PKB, itu bisa memenangkan Pilpres 2024, di Sulawesi.

“Kita perjuangkan bapak Anies Baswedan dan Gus Muhaimin sebagai presiden dan Wapres pada 2024,” ajak Ali.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA