Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Disambut Sejuta Pendukung di Makassar, Anies Sampai Speechless

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 24 September 2023, 13:23 WIB
Cak Imin Disambut Sejuta Pendukung di Makassar, Anies Sampai <i>Speechless</i>
Pasangan bakal Capres Anies Baswedan dan bakal Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di kawasan Monumen Mandala Pembebasan Irian Barat di Jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/9)/Ist
rmol news logo Lautan massa menyambut kedatangan pasangan bakal Capres Anies Baswedan dan bakal Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Sulawesi Selatan, Minggu (24/9).

Anies mengaku merasa takjub dengan banyaknya pendukung yang memadati kawasan Monumen Mandala Pembebasan Irian Barat di Jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar.

"Luar biasa sambutan dan kemeriahan pagi ini, sampai speechless," ungkap Anies seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL melalui akun Instagram resminya.

Anies dan Cak Imin ke Makassar untuk menghadiri kegiatan jalan gembira. Namun yang  spesial, hari ini juga sekalian merayakan hari ulang tahun Cak Imin yang ke-57.

Pasangan yang dijuluki Amin alias Anies-Muhaimin ini turut didampingi partai pengusungnya yang tergabung di Koalisi Perubahan untuk Persatuan yakni Nasdem, PKS dan PKB.

"Lebih dari 1 juta orang berkumpul merangkai energi perubahan," tulis Cak Imin lewat akun Instagramnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA