Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin: Bangsa Kita Rindu Ada Nasib Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 24 September 2023, 12:49 WIB
Cak Imin: Bangsa Kita Rindu Ada Nasib Baik
Pasangan Amin alias Anies-Muhaimin saat menghadiri kegiatan jalan gembira di Monumen Mandala Pembebasan Irian Barat, Makassar/Ist
rmol news logo Bakal Calon Wakil Presiden Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin melihat ada keinginan besar dari masyarakat Kota Makassar untuk melakukan perubahan.

Hal ini dirasakannya saat menghadiri kegiatan jalan gembira di Monumen Mandala Pembebasan Irian Barat bersama pasangannya Anies Baswedan.

“Saya menyaksikan orang-orang bangsa kita rindu ada nasib baik, rakyat kecil bersatu, Amin, insya Allah kita wujudkan adil dan makmur," ujar Cak Imin, Minggu (24/9).

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu lantas memuji bakal Capres Anies Baswedan, yang dinilainya memiliki karakter cerdas dan berintegritas.

“Saya kenal mas Anies sedari mahasiswa. Tahun 2024 insya Allah saya bersama Anies merubah Indonesia menjadi adil dan makmur,” ungkapnya.

Sama seperti wakilnya, Anies juga kagum dengan dukungan yang diberikan masyarakat Sulawesi Selatan terhadap pasangan Amin alias Anies-Muhaimin.

"Setelah datang dari sini Bapak/Ibu harus menjangkau semua keluarganya, tetangganya, agar bersama-sama berjuang mewujudkan perubahan untuk Indonesia," kata Anies.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA