Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selain Pilpres, Anies-Cak Imin Ajak Pendukung di Makassar Menangkan Partai Pengusung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 24 September 2023, 10:40 WIB
Selain Pilpres, Anies-Cak Imin Ajak Pendukung di Makassar Menangkan Partai Pengusung
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) disambut ribuan pendukungnya saat menghadiri jalan gembira di Monumen Mandala Pembebasan Irian Barat, Makassar, Minggu (24/9)/Ist
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan dan bakal Cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) disambut ribuan pendukungnya saat menghadiri jalan gembira di Monumen Mandala Pembebasan Irian Barat, Makassar, Minggu (24/9).

Pasangan Amin alias Anies-Muhaimin harus berusaha membelah massa untuk tiba di panggung utama. Meski mendapat pengawalan, mereka tetap berdesak-desakan karena warga tidak berhenti ingin bersalaman dan berfoto.

"Insya Allah 2024 saya bersama Mas Anies berhasil merubah Indonesia menjadi lebih makmur. Saya mendengar rakyat kecil yang menginginkan perubahan," kata Cak Imin.

Sama seperti wakilnya, Anies juga mengaku takjub dengan dukungan masyarakat Sulawesi Selatan terhadap pasangan Amin. Gubernur DKI periode 2017-2022 itu berharap agar jumlah massa yang hadir di kawasan Monumen Mandala Pembebasan Irian Barat terus bertambah sampai waktu pencoblosan 14 Februari 2024.

"Setelah datang dari sini bapak/ibu harus menjangkau semua keluarganya, tetangganya, agar bersama-sama berjuang mewujudkan perubahan untuk Indonesia," kata Anies.

Anies bahkan meminta agar warga Sulawesi Selatan tidak hanya memenangkan pasangan Amin pada Pilpres 2024, tapi juga memilih partai-partai pengusung dan pendukung Koalisi Perubahan untuk Persatuan seperti Nasdem, PKS, PKB, dan Partai Ummat.

"Perubahan akan semakin cepat terlaksana jika kita tidak hanya memenangkan Pilpres 2024, tapi juga mengirim wakil-wakil rakyat dari empat partai pengusung dan pendukung ke parlemen. Insya Allah doa kita diijabah dan insya Allah kemenangan dihantarkan kepada kita," harap Anies.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA