Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas Pemenangan Amin Sudah Komplet, Siapa Kaptennya?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 22 September 2023, 15:17 WIB
Timnas Pemenangan Amin Sudah Komplet, Siapa Kaptennya?
Bakal Capres Anies Baswedan membentuk tim Baja Amin atau Badan Pekerja Anies-Muhaimin di Markas Koalisi Perubahan, Brawijaya X, Jakarta Selatan, Jumat (22/9)/Ist
rmol news logo Setelah resmi membentuk tim Baja Amin atau Badan Pekerja Anies-Muhaimin, Koalisi Perubahan untuk Persatuan juga akan segera mengumumkan Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Amin.

Bakal Capres Anies Baswedan memastikan, pihaknya telah rampung menyusun dan  menentukan nama yang pas untuk ditetapkan sebagai kapten atau ketua tim.

Meski begitu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu masih belum mau membocorkan. Anies memilih merahasiakan nama yang dipilih hingga nantinya diumumkan secara resmi.

"Kita sudah siap, sudah lengkap, pada waktunya nanti tim pemenangan yang lengkap akan diumumkan," jelas Anies di Markas Koalisi Perubahan, Brawijaya X, Jakarta Selatan, Jumat (22/9).

Timnas Pemenangan Amin nantinya berisi tokoh-tokoh lintas agama, profesi, tokoh perempuan, teknokrat, hingga kaum milenial.

Tim ini akan bertugas mengkonsolidasikan kekuatan dan memetakan strategi pemenangan pasangan bakal capres-cawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Sementara Muhaimin Iskandar mengatakan sosok kapten Timnas Pemenangan Amin bisa jadi merupakan tokoh di luar partai politik atau bahkan tokoh militer.

"Semua dari luar parpol, nanti supaya bisa lebih menggerakkan di luar yang digerakkan partai, TNI-Polri juga berpeluang," kata Muhaimin usai menghadiri silaturahmi kebangsaan lintas tokoh agama di Kelenteng Kong Miao TMII, Jakarta Timur, Kamis (14/9).rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA