Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim 8 Dibubarkan, Anies Resmi Bentuk Tim Baja Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 22 September 2023, 14:26 WIB
Tim 8 Dibubarkan, Anies Resmi Bentuk Tim Baja Amin
Bakal Capres Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Koalisi Perubahan untuk Persatuan resmi membentuk tim Baja Amin atau Badan Pekerja Anies-Muhaimin. Tim ini menggantikan tugas Tim 8 Koalisi Perubahan yang resmi bubar usai partai Demokrat hengkang.

Pembentukan ini diumumkan langsung bakal Capres Anies Baswedan setelah menggelar rapat tertutup di Markas Koalisi Perubahan, Brawijaya X, Jakarta Selatan, Jumat (22/9).

"Kita menjadi makin optimis karena begitu banyak yang sudah dikerjakan," kata Anies didampingi bakal Cawapres Muhaimin Iskandar.

Tim Baja Amin ini berisikan perwakilan dari masing-masing partai pengusung. Dari Partai Nasdem diwakili Willy Aditya, Dossy Iskandar, dan Suyoto.

Lalu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Al Muzzammil Yusuf, B.S Wibowo, dan Moh Rozaq Asyhari. Selanjutnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diwakili Syaiful Huda, Nihayatul Wafiroh, dan Lukmanul Khakim.

Sementara Sohibul Iman, Sugeng Suparwoto dan Dadang Juliantara ditugaskan Anies untuk menjadi penasihat di Tim Baja Amin.

"Jadi masing-masing tiga (perwakilan) dengan harapan nanti bisa mewakili semuanya dan menjadi jembatan komunikas," tandas Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA