Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yakin Ada Perbaikan, Kaukus 89 Siap Bergerilya untuk Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 21 September 2023, 08:54 WIB
Yakin Ada Perbaikan, Kaukus 89 Siap Bergerilya untuk Amin
Deklarasi dukungan untuk pasangan Anies-Muhaimin dari Kaukus 89/Net
rmol news logo Dukungan kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai bakal pasangan capres-cawapres 2024, terus berdatangan. Kaukus 89 juga ikut ambil bagian mendukung pasangan berjuluk Amin alias Anies-Muhaimin ini.

Salah satu perwakilan Kaukus 89, Wawan Leak menyakini Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bukan hanya akan menjadi presiden dan wakil Presiden 2024, tapi juga akan membawa perbaikan bangsa.

"Kepemimpinan dari pasangan ini dapat menstimulus perubahan dan perbaikan untuk Indonesia ke depan,” katanya lewat keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (21/9).

Wawan menyatakan bahwa pihaknya bukan sekadar relawan, tetapi gerilyawan. Dia dan aktivis lainnya akan lakukan pergerakan untuk memenangkan Amin di Pilpres 2024.

Sementara itu, Jurubicara Anies Baswedan, Sudirman Said, Anies dan Muhaimin sama-sama aktivis pergerakan yang memilki keberpihakan terhadap kerakyatan, kebangsaan dan negara.

"Saya punya keyakinan bahwa beliau-beliau ini adalah orang-orang yang tidak pernah berhenti berpikir soal negara ini, soal rakyatnya," tegas Sudirman Said.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA