Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem dan PKS Kompak Menangkan Anies-Cak Imin di Tasikmalaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 20 September 2023, 10:24 WIB
Nasdem dan PKS Kompak Menangkan Anies-Cak Imin di Tasikmalaya
Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Kekompakan ditunjukkan pengurus daerah PKS dan Nasdem Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Dua parpol itu, berkomitmen berjuang bersama memenangkan pasangan Amin alias Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya, Hermawan memandang, momentum perubahan untuk bangsa ini tinggal menunggu takdir.

"Duet Amin saya kira kolaborasi sosok yang pas dan akan saling melengkapi," kata Hermawan dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (20/9).

Guna memastikan kemenangan Amin, kata Hermawan, Nasdem melalui internal partai bergerak cepat melakukan konsolidasi dengan partai pengusung lainnya.

"Dalam waktu dekat ini kami segera melakukan konsolidasi. Jadi, semua tingkatan dan semua kekuatan yang ada akan kami satukan untuk memenangkan pasangan Anies dan Cak Imin," katanya.

Sementara itu, Ketua PKS Kota Tasikmalaya Yadi Mulyadi, mengatakan, respon masyarakat terhadap pasangan Amin cukup besar.

"Insya Allah respon masyarakat Tasikmalaya, Jawa Barat yang begitu kuat terhadap duet Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin)," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA