Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan Resmi Demokrat ke Prabowo Diumumkan 21 September

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 18 September 2023, 08:18 WIB
Dukungan Resmi Demokrat ke Prabowo Diumumkan 21 September
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat disambut di Hambalang oleh Prabowo Subianto cs/Net
rmol news logo Dukungan resmi Partai Demokrat kepada bakal calon presiden akan diumumkan pada tanggal 21 September 2023 mendatang. Penegasan ini sebagaimana disampaikan Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya kepada wartawan pada Senin pagi (18/9).

Pengumuman akan disampaikan dalam forum bernama Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat.

“Deklarasi resmi untuk keputusan ini, akan disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dalam Rapimnas Partai Demokrat, hari Kamis, 21 September 2023,” ujar Riefky.

Mengenai arah dukungan, Teuku Riefky Harsya mengurai bahwa Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (MTP) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan AHY, sudah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, pada Minggu kemarin (17/9).

Ini merupakan lanjutan dari pertemuan di Cikeas yang digelar sehari sebelumnya. Dalam pertemuan itu, hadir Prabowo Subianto bersama SBY dan AHY.

Dalam pertemuan di Hambalang, AHY telah menyampaikan keputusan MTP Demokrat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal capres pada Pilpres 2024.

“Pada kesempatan itu, Ketum AHY juga menitipkan agenda perubahan dan perbaikan yang diusung Partai Demokrat; yang sudah baik dilanjutkan, yang belum baik diperbaiki,” demikian Riefky. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA