Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Benarkan Undang Wiranto dan Agum Gumelar di Hambalang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 17 September 2023, 19:31 WIB
Gerindra Benarkan Undang Wiranto dan Agum Gumelar di Hambalang
Wiranto berdiri di samping Susilo Bambang Yudhoyono, di Hambalang/Ist
rmol news logo Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto, dan mantan anggota Wantimpres, Agum Gumelar, hadir pada pertemuan pimpinan Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) dengan petinggi Partai Demokrat, di kediaman Prabowo Subianto, Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu sore (17/9).

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono, membenarkan pihaknya mengundang Wiranto dan Agum Gumelar pada pertemuan di kediaman bakal calon presiden (Bacapres) KIM, Prabowo Subianto.

Wiranto, kata Budi, beberapa waktu lalu sudah datang ke Hambalang dan banyak berkomunikasi dengan Prabowo serta Partai Gerindra.

"Dan Pak Wiranto di Hambalang ini kembali diundang untuk berdiskusi, bertukar pikiran. Dan Insya Allah nanti kita harapkan akan berjuang bersama," kata Budi kepada wartawan, di depan gerbang kediaman Prabowo, Minggu malam (17/9).

Wiranto dan Agum Gumelar, kata Budi, ikut dalam pertemuan dengan Partai Demokrat yang dipimpin Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Selain Pak Wiranto dan Pak Agum Gumelar, juga ada senior-senior purnawirawan TNI, tadi banyak rekan-rekan lama lah yang hadir bersama, bernostalgia, melepas rindu satu sama lain. Saya rasa bentuk hubungan erat yang memang terjalin lama," pungkas Budi.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA