Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tampung Banyak Keluhan, Anies Ikhtiarkan Lapangan Kerja untuk Milenial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 17 September 2023, 13:40 WIB
Tampung Banyak Keluhan, Anies Ikhtiarkan Lapangan Kerja untuk Milenial
Bakal Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Generasi milenial sebagai salah satu pemilih kunci di Pilpres 2024, semakin banyak terlibat dalam berbagai kegiatan yang mendukung visi perubahan yang digagas bakal Capres Anies Baswedan.

Dukungan generasi milenial yang semakin kuat terhadap Anies Baswedan ini bisa menjadi faktor penting dalam meraih kemenangan di Pilpres.

"Kalau milenial sudah bergerak mengusung semangat perubahan insya Allah efek tularnya dahsyat," kata Anies saat menghadiri sekaligus meresmikan Posko Milenial Amin (Anies-Muhaimin) di Kabupaten Bogor, Minggu (17/9).

Anies menuturkan, salah satu agenda besarnya untuk kaum milenial adalah menyediakan lapangan kerja secara luas. Tidak hanya di Bogor, namun juga di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk menyerap aspirasi sekaligus mendengarkan keluhan, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu telah mendatangi berbagai kelompok anak muda di beberapa daerah.

"Semuanya nyaris (mengeluhkan) tentang ketersediaan lapangan kerja. Itulah kenapa ikhtiar utama kita yaitu mewujudkan tersedianya lapangan kerja bagi milenial," demikian Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA