Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bidik Suara Milenial Bogor, Cak Imin Tancap Gas Silaturahmi Politik Bareng PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 17 September 2023, 11:33 WIB
Bidik Suara Milenial Bogor, Cak Imin Tancap Gas Silaturahmi Politik Bareng PKS
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menghadiri sekaligus meresmikan Posko Milenial AMIN di Bogor/Ist
Usai mendapat restu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menjadi bakal Cawapres mendampingi Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin langsung tancap gas berkegiatan dengan PKS.

Seperti yang berlangsung hari ini, Anies dan Muhaimin menghadiri sekaligus meresmikan Posko Milenial AMIN di Kabupaten Bogor, Minggu (17/9).

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Dedi A. Roza mengaku semakin optimis duet pasangan yang diusung partainya bersama Nasdem dan PKB itu akan memenangkan Pilpres 2024 di Kabupaten Bogor.

"(Sebanyak) 3,8 juta pemilih di Kabupaten Bogor, 2 juta di antaranya adalah pemilih milenial. Insya Allah Amin menang," harap Dedi.

Keputusan mendukung Muhaimin Iskandar sebagai pendamping Anies diambil lewat Musyawarah Majelis Syuro IX PKS yang digelar di markasnya, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (15/9).

Dengan demikian PKS menyetujui dan menetapkan pasangan Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai pasangan bakal Capres-cawapres yang diusungnya di Pilpres mendatang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA