Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bareng Nasdem dan PKB, PKS DKI akan Menangkan Amin di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 17 September 2023, 07:28 WIB
Bareng Nasdem dan PKB, PKS DKI akan Menangkan Amin di Jakarta
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin/RMOL
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta berkomitmen memenangkan pasangan Amin alias Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai bakal Capres-cawapres pada Pemilu 2024.

“Kami akan totalitas memenangkan di setiap jengkal tanah Jakarta yang pernah Pak Anies diamanahkan menjadi kepala daerahnya disini,” kata Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (17/9).

Khoirudin juga memberikan semangat kepada seluruh kader untuk betul-betul terlibat aktif dalam memenangkan Amin dan PKS.

“Targetnya adalah menang, karena ini sudah menjadi instruksi dari hasil Musyawarah Majelis Syuro IX,” kata politikus yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

Komunikasi intensif juga akan dijalankan PKS dengan Partai Nasdem dan juga Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), agar seluruh kader dan simpatisan saling bahu-membahu memenangkan Amin.

“Terlebih Fraksi PKS bersebelahan ruang kantornya dengan Fraksi PKS di gedung DPRD DKI,” pungkasnya.

PKS resmi mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai bakal Cawapres Anies Baswedan. Keputusan ini diambil lewat Musyawarah Majelis Syuro IX PKS yang digelar di markasnya, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (15/9).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA