Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kantongi Restu PKS Duet dengan Cak Imin, Anies: Koalisi Perubahan Makin Solid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 15 September 2023, 22:56 WIB
Kantongi Restu PKS Duet dengan Cak Imin, Anies: Koalisi Perubahan Makin Solid
Bacapres KPP Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Keputusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merestui Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai bakal Capres-Cawapres 2024 semakin memperkuat Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) dalam berkiprah memenangkan Pemilu.

KPP yang terdiri dari Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu makin solid pasca bergabungnya PKS.

Menurut Bacapres Anies Baswedan, targetnya di Pilpres bukan sekadar meraih menang. Namun juga memastikan misi menghadirkan perubahan dapat terlaksana.

Hal itu diungkap Anies usai mendengarkan pembacaan keputusan Musyawarah Majelis Syuro IX PKS yang digelar di markasnya, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (15/9).

"Kita bersyukur koalisi perubahan ini makin solid. Insya Allah makin kuat dan kita sampaikan ke seluruh rakyat, Koalisi ini mengusung misi yang Insya Allah akan membawa perubahan, kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Anies.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu melanjutkan, proses yang dilewati sejauh ini bukanlah proses yang singkat. Dukungan yang diberikan koalisi perubahan ini merupakan sebuah amanat.

"Kami Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendapatkan Amanat. Amanat yang besar tapi insya Allah bukan Amanat yang berat," tutur Anies.

"Amanat ini besar karena punya konsekuensi pada perjalanan bangsa, insya Allah dengan Ridho dari Allah dengan dijalankan bersama orang-orang baik, dengan cara yang baik, dengan tujuan yang baik, insya Allah akan ditunaikan dengan sebaik-baiknya," pungkas Anies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA