Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Relawan Jangan Tanya Dulu Pilih Siapa, Anies: Saatnya Buat Sejarah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 15 September 2023, 14:06 WIB
Minta Relawan Jangan Tanya Dulu Pilih Siapa, Anies: Saatnya Buat Sejarah
Anies Baswedan menghadiri peluncuran Forum Bersama Indonesia di Ballroom Hotel Mega Anggrek, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (15/9)/RMOL
rmol news logo Relawan pendukung bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, diminta menjaga kekompakan dan terus bergerak menjangkau semua kalangan.

Hal ini disampaikan Anies saat meresmikan acara silaturahmi dan peluncuran Forum Bersama Indonesia di Ballroom Hotel Mega Anggrek, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (15/9).

"Jangan pernah tanya dulu pilih siapa, tanyakan besok akan pilih yang mana," tegas Anies dihadapan para relawan.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu pun mengajak para relawannya untuk tidak perlu menengok dan mengungkit masa lalu. Justru saatnya sekarang untuk mencetak sejarah baru.

"Masa lalu kita sebut sebagai memahami sejarah, masa depan kita sebut membuat sejarah," sambung Anies membakar semangat relawan.

Ketua Dewan Pembina Forum Bersama Indonesia, Mahmud Amin, menyatakan pihaknya siap membantu pasangan Amin alias Anies-Muhaimin dalam perolehan suara di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menang di tiga provinsi yakni DKI, Jawa Barat, dan Banten,” ujarnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA