Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Timnas Pemenangan Amin, Anies: Ini Avengers

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 15 September 2023, 12:58 WIB
Soal Timnas Pemenangan Amin, Anies: Ini Avengers
Bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Tim Nasional (Timnas) Pemenangan pasangan calon presiden-wakil presiden Amin alias Anies-Muhaimin akan segera dibentuk dan diumumkan anggotanya dalam waktu dekat. Tim ini akan bertugas mengkonsolidasikan kekuatan dan memetakan strategi pemenangan pada Pilpres 2024.

Sejauh ini, bakal capres Anies Baswedan belum mau membocorkan sosok kapten yang bakal memimpin Timnas Pemenangan Amin ini.

"Santai dulu saja," singkat Anies selepas menghadiri launching Forum Bersama Indonesia di Ballroom Hotel Mega Anggrek, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (15/9).

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi, Timnas Pemenangan Amin nantinya berisi tokoh-tokoh lintas agama, profesi, tokoh perempuan, teknokrat, hingga kaum milenial.

"Ini bukan superhero yang satu orang. Ini Avengers. Nanti akan banyak (anggotanya)," sambung Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu.

Sementara itu, bakal cawapres Muhaimin Iskandar sedikit membocorkan soal sosok kapten Timnas Pemenangan Amin,  yang akan diisi tokoh di luar partai politik. Wakil Ketua DPR RI itu menyebut nama kapten akan diumumkan akhir bulan ini.  

"Semua dari luar parpol, nanti supaya bisa lebih menggerakkan dari di luar yang digerakkan partai, TNI-Polri juga berpeluang," jelas Muhaimin usai menghadiri silaturahmi kebangsaan lintas tokoh agama di Kelenteng Kong Miao TMII, Jakarta Timur, Kamis kemarin (14/9).

Avengers adalah kisah fiksi tim pahlawan super dari franchise media Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam filmnya, anggota The Avengers di antaranya Iron Man, Captain America, Thor, dan Hulk. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA