Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasib Cak Imin Jadi Cawapres Anies Ditentukan PKS Sore Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 15 September 2023, 11:54 WIB
Nasib Cak Imin Jadi Cawapres Anies Ditentukan PKS Sore Ini
Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama pasangan bakal Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serta Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali/RMOL
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar Musyawarah Majelis Syuro (MMS) di markasnya yang berada di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada hari ini, Jumat (15/9).

Musyawarah ini menyikapi deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, sebagai bakal pasangan Capres-Cawapres pada Pilpres 2024.

Pasangan Amin alias Anies-Muhaimin pun dijadwalkan menghadiri langsung Musyawarah Majelis Syuro yang rencananya digelar pukul 16.00 WIB.

"InsyaAllah nanti sore saya datang," singkat Anies usai menghadiri launching Forum Bersama Indonesia di Ballroom Hotel Mega Anggrek, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (15/9).

Sesuai Pasal 16 Anggaran Dasar PKS ayat (2) huruf (i), kewenangan untuk menetapkan kebijakan partai berkenaan dengan pemilihan presiden dan/atau wakil presiden adalah Majelis Syuro sebagai majelis permusyawaratan tertinggi partai yang keanggotaannya terdiri dari perwakilan anggota PKS seluruh Indonesia.

Musyawarah Majelis Syuro VIII telah menetapkan Anies Rasyid Baswedan sebagai bacapres yang diusung PKS. Sedangkan rekomendasi terhadap Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon wakil presiden akan dibahas pada Musyawarah Majelis Syuro sore nanti. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA