Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maha Bhiksu Dutavira Doakan Cak Imin sebagai Wapres Terwujud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 14 September 2023, 21:34 WIB
Maha Bhiksu Dutavira Doakan Cak Imin sebagai Wapres Terwujud
Ketua Umum Majelis Agama Buddha Mahayana Tanah Suci Indonesia, YM Maha Bhiksu Dutavira Sthavira, bersama bakal Cawapres Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di bawah kepemimpinan Ketua Umum Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dinilai konsisten merawat, menjaga dan mengimplementasikan Pancasila sebagai pilar kebangsaan.

Hal itu diungkap Ketua Umum Majelis Agama Buddha Mahayana Tanah Suci Indonesia, YM Maha Bhiksu Dutavira Sthavira, saat menghadiri silaturahmi kebangsaan dengan sejumlah tokoh lintas agama, di Klenteng Kong Miao TMII, Jakarta Timur, Kamis (14/9).

"Kami percaya, di bawah PKB, Pancasila sebagai pilar kebangsaan bisa dirawat dengan baik. Dengan demikian, terwujudlah ibadah di Indonesia, mendapat tempat yang terhormat dan layak," kata Suhu Benny, sapaan akrabnya.

Suhu Benny pun mendoakan cita-cita besar Cak Imin menjadi wakil presiden pada Pilpres bisa terwujud.

"Kami doakan, semoga Cak Imin selalu sehat, diperkuat kesehatannya, dibuka hatinya, sehingga dengan cerdas bisa berjuang untuk anak bangsa. Ke depan, semoga menjadi wakil presiden yang mengayomi semua anak bangsa," paparnya.

Selain itu dia juga mendoakan PKB terus eksis dan menjadi partai besar di Indonesia. Dia optimis, jika PKB besar, perannya dalam mengayomi kepentingan anak bangsa juga semakin besar.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA