Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Posisi di TPN Ganjar, Arsjad Rasjid: Nanti Saya Kabarkan Kembali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 13 September 2023, 23:52 WIB
Soal Posisi di TPN Ganjar, Arsjad Rasjid: Nanti Saya Kabarkan Kembali
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid/RMOL
rmol news logo Posisi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid di Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo masih belum pasti.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Kata dia, Arsjad masih perlu waktu untuk bisa bertugas sebagai Ketua TPN.

"Beliau memang memerlukan waktu untuk melakukan ketentuan organisasi bagi Kadin ataupun bagi beliau ini yang juga menjadi Direktur Utama dari beberapa perusahaan yang statusnya go public," kata Hasto di Gedung HighEnds, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

Hasto mengatakan, Arsyad yang turut hadir dalam rapat TPN Ganjar Pranowo sudah menerima sejumlah arahan dari para ketua umum parpol pengusung.

Sementara di sela-sela mengikuti rapat TPN yang digelar secara tertutup, Arsjad pun menjelaskan soal kehadirannya dalam agenda tersebut.

Arsjad menyatakan, kehadirannya untuk melakukan klarifikasi bahwa dirinya memang sudah menerima tugas sebagai Ketua TPN.

"Saya hanya bisa memberikan sedikit bahwa sesuai dengan saya katakan, saya belum melakukan klarifikasi, jadi hari ini (saya klarifikasi)," ujar Arsyad.

Selain itu, Arsjad mengaku belum mengetahui bagaimana tugas-tugas yang diberikan kepadanya di TPN. Dia pun bakal menyampaikannya kepada publik pada kesempatan berikutnya.

"Jadi nantinya saya akan kabarkan kembali, bagaimana selanjutnya," demikian Arsjad.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA